25 Siswa SMK Tidak Lulus, Tingkat Kelulusan Meningkat, Prestasi Menurun

Rabu, Juni 17, 2009

Sebanyak 25 siswa Sekolah Menengah Kejuruan , SMK tidak lulus ujian nasional . Mereka tersebar di delapan lembaga pendidikan , mulai dari lembaga yang masih baru berdiri hingga sekolah yang memang cukup favorit .
Siswa yang tidak lulus ujian nasional ini tertinggi di SMK Assidiqi Besuki , sebanyak 7 orang siswa . SMK Daerah 4 orang siswa , SMK Arsy Baruna dan SMK Al Islah , masing-masing 3 orang siswa .
Sedangkan SMK Negeri 1 Panji , SMK Ibrahimy Situbondo , SMK Nurul Huda Paowan , dan SMK Nurul Amin , masing-masing 2 orang siswa yang dinyatakan tidak lulus ujian nasional .
Kepala Dinas Pendidikan Situbondo , Aries Marhaento , mengatakan bahwa tingkat pelulusan siswa tahun ini sedikit lebih tinggi dari tahun sebelumnya , kendati tingkat perestasinya relatif menurun . Karena tak satupun , nilai ujian nasional siswa SMK maupun SMA Situbondo masuk 10 besar tingkat provensi .
Masih menurut Aries , jumlah siswa SMK yang tidak lulus ujian nasional tahun ini relatif cukup kecil . Dari 1.254 siswa SMK yang mengikuti ujian nasional , hanya 25 orang siswa yang tidak lulus , atau sekitar 98 koma 6 persen siswa yang dinyatakan lulus

2 comments:

ipunk mengatakan...

tolong kasi tau siapa siswa ibrahimy yg tidak lulus, ,
tolong ya

ipunk mengatakan...

tolong kasi tau siapa siswa smk ibrahimy panji yang tidak lulus, ,
tolong ya

Posting Komentar

powered by KalWork | WordPress by KalNet