99 Persen Siswa SMU Darul Ulum Tidak Lulus, Dewan Pendidikan Desak Diknas Lakukan Evaluasi

Selasa, Juni 16, 2009

Tingginya jumlah siswa SMU Darul Ulum yang dinyatakan tidak lulus ujian nasional , mendapat perhatian serius Dewan Pendidikan Situbondo .
Bahkan Dewan Pendidikan mensinyalir kemungkinan terjadinya perjokian jawaban , sehingga menyebabkan 99 persen siswanya tidak lulus . Karena dari 30 peserta yang mengikuti ujian nasional , 29 siswa diantaranya dinyatakan tidak lulus .
Ketua Dewan Pendidikan Situbondo Mahmudi Bajuri , mendesak Dinas Pendidikan segera melakukan evaluasi untuk mencari penyebab tingginya jumlah siswa yang tidak lulus ujian nasional tersebut .
Menurut Mahmudi , yang menimpa SMU Darul Ulum tersebut memang terbilang aneh . Bahkan kejadiannya , hampir sama dengan sejumlah SMU di jawa timur yang beberapa waktu lalu terpaksa ujian ulang , setelah hasil ujian siswanya di batalkan karena tidak lulus semua .
Oleh karena itu , Mahmudi meminta Dinas Pendidikan Situbondo , agar benar-benar serius menyikapi masalah ini , sehingga kejadian di SMU Darul Ulum tidak terulang kembali tahun berikutnya .
Insert , Mahmudi aneh
Sementara itu . Kepala Sekolah SMU Darul Ulum , hinggga kemarin belum berhasil di konfirmasi . Di hubungi melalui telpon selulernya juga tidak ada jawaban .

0 comments:

Posting Komentar

powered by KalWork | WordPress by KalNet