Aniaya Istri Hingga Babak Belur, Warga Rajekwesi Masuk Bui

Kamis, Juni 18, 2009

Kalau cemburu karena cinta , itu sudah biasa . Namun kalau cemburu membabi buta , tentu akan lain ceritanya . Di Desa Rajekwesi Kecamatan Kendit , seorang suami nekat memukul istrinya , karena tak tahan menahan api cemburu , setelah memergoki sang istri sedang berbicara dengan pria lain .
Akibat kejadian ini , Sukasiya korban kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Rasuli suaminya , harus menjalani opname selama satu minggu di rumah sakit .
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya , kini Rasuli harus mendekam di sel tahanan Polres Situbondo . ia ditangkap tim resmob Polres Situbondo , sekitar pukul 12 siang kemarin di rumahnya .
Data yang diterima Bhasa menyebutkan . Kekerasan dalam rumah tangga ini terjadi sekitar awal bulan mei lalu . kejadiannya bermula saat pelaku Rasuli memergoki istrinya Sukasiya sedang berbincang-bincang dengan pria lain .
Padahal , antara Rasuli dengan Sukasiyah , kabarnya sudah lama pisah ranjang , dan sedang dalam proses perceraian . Diduga karena masih menyimpan perasaan cinta inilah , Rasuli mendadak kalap saat memergoki istrinya sedang berbicara dengan pria lain .
Kasatreskrim Polres Situbondo , Ajun Komisaris Polisi Sukari , membenarkan kejadian tersebut . Menurut Sukari , pelaku bisa dijerat dengan pasal 351 , dengan ancaman hukuman maksimal selama 32 bulan pejara .

0 comments:

Posting Komentar

powered by KalWork | WordPress by KalNet