Keluarga Besar PKNU Berduka, Salah Seorang Caleg Terpilih dari PKNU Meninggal Dunia

Kamis, Juni 18, 2009

Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Nahdatul Ulama, PKNU Situbondo berduka . Salah satu kader terbaiknya Attamimi Hasan , umur 42 tahun , meninggal dunia secara mendadak .

Kader PKNU yang terpilih menjadi anggota DPRD Situbondo melalui Pemilu Legislatif 9 April lalu itu , meninggal dunia sekitar pukul 4 pagi kemarin .
Kabar wafatnya Attamimi , mengejutkan pihak keluarga maupun para koleganya . Karena sekitar pukul 10 malam , Politisi yang tinggal di Desa Jetis Kecamatan Besuki ini , masih sempat berkumpul dengan koleganya di salah satu warung kopi di Besuki .
Namun setelah sampai di rumahnya , almarhum mengeluh pusing dan sakit kepala . Setelah meminum obat , kondisi kesehatan Caleg dapil 4 yang dikenal dekat dengan konstituennya ini , bukannya membaik melainkan bertambah kritis . Karena khawatir , pihak keluarga sempat membawanya ke Puskesmas terdekat .
Menurut Muhaimin , adik kandung almarhum , berdasarkan keterangan dokter di Puskesmas , kakak kandungnya mengalami keracunan . Namun pihak keluarga sendiri belum menerima penjelasan secara mendetail , jenis racun yang meyebabkan almarhum meninggal dunia .
Salah seorang anggota KPU Kabupaten Situbondo Haji Imron Rosyidi , mengaku sudah mendengar kabar meninggalnya Attamimi Hasan , Caleg terpilih dari PKNU .
Sesuai Peratutan KPU Nomer 15 ahun 2009 , pergantian kekosongan ini , mutlak menjadi hak Partai untuk menggantikan posisi Attamimi .

0 comments:

Posting Komentar

powered by KalWork | WordPress by KalNet