Jaminkan Mobil Bermasalah, Warga Banyuwangi Dipolisikan

Senin, Juni 15, 2009

Jangan mudah percaya dengan orang yang baru anda kenal , jika tidak ingin mengalami nasib serupa , seperti yang menimpa Haji Sudarto , Warga Desa Kertosari , Kecamatan Asembagus .

Haji Sudarto melaporkan Muhammad Yasin ke Mapolres Situbondo kemarin , karena pria asal Giri Banyuwangi ini , memberikan barang jaminan berupa mobil bermasalah . Akibatnya , Haji Sudarto mengalami kerugian mencapai 25 juta rupiah .
Data yang diterima Bhasa menyebutkan . Semula korban Haji Sudarto tidak menaruh perasaan curiga , saat Muhammad Yasin hendak meminjam uang kepada dirinya . Apalagi saat itu , Yasin siap memberikan barang jaminan berupa mobil Avanza .
Tanpa ragu korban memberikan pinjaman uang sebesar 25 juta rupiah , yang konon akan dipergunakan Yasin untuk membeli kucing hias . Sialnya mobil Avanza yang dijadikan barang jaminan tersebut ternyata mobil bermasalah . Karena merasa tertipu , Haji Sudarto akhirnya melaporkan Muhammad Yasin , dengan tuduhan melakukan tindak pidana penipuan ke Mapolres Situbondo .
Kasatreskrim Polres Situbondo , Ajun Komisaris Polisi Sukari , membenarkan adanya laporan tersebut . Sukari menghimbau masyarakat selalu waspada , karena kejahatan bisa terjadi kapan dan dimana saja .

0 comments:

Posting Komentar

powered by KalWork | WordPress by KalNet