Motor Versus Motor, Satu Orang Meninggal Dunia

Selasa, Juni 23, 2009

Kecelakaan lalulintas merenggut korban jiwa. Korbannya bernama Syaifullah,umur 20 tahun,warga jalan Mawar Kelurahan Patokan Kecamatan Situbondo. Ia meninggal dunia beberapa saat setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan.
Insiden kecelakaan ini terjadi di jalan Wijaya Kusuma,kemarin sekitar pukul 10 malam.Motor yang di kemudikan korban bertabrakan dengan motor yang dikemudi Dedy Ersandi,yang juga warga Jalan Mawar.
Kecelakaan bermula,saat korban berboncengan dengan Taufiq Hidayat, mengendarai sepeda motor bernomer polisi P 2303 EF, dari arah selatan melintasi jalan Seroja .
Nah pada saat hendak berbelok ke jalan Wijaya Kusuma, motor yang di kendarainya terlalu ke tengah,sementara dari arah yang bersamaan melaju sepeda motor bernomer polisi P 3520 EC yang di kemudi Dedy.
Akibat kejadian ini,korban mengalami luka cukup berat pada bagian kepalanya.Upaya aparat kepolisian menyelamatkan nyawa korban tidak membuahkan hasil. Syaifullah menghembuskan nafas terakhirnya di RSU Situbondo beberapa saat setelah kejadian.
Sedangkan Dedy yang juga berboncengan dengan temannya Fadilah Jalal,sama-sama mengalami luka cukup serius,dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Elizabeth.
Kasatlantas Ajun Komisaris Polisi Sugiman, membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut. Untuk kepentingan proses lebih lanjut, Sugiman mengaku sudah mengamankan dua unit motor yang terlibat tabrakan.

0 comments:

Posting Komentar

powered by KalWork | WordPress by KalNet