Polres Beri Perhatian Ekstra Bagi Para Tersangka Kasus Pembunuhan Abdurrahman

Senin, Juni 22, 2009

Polres Situbondo tanpaknya harus memberi perhatian ekstra , bagi para tersangka kasus pembunuhan Abdurrahman , warga Desa Tanjung Pecinan Kecamatan Mangaran .
Faktor kondisi ketiga tersangka yang masih tergolong anak-anak , memaksa Polres Situbondo meminta bantuan psikolog khusus , yang setiap saat bertugas memantau kondisi kejiwaan para tersangka .
Kasatreskrim Polres Situbondo Ajun Komisaris Polisi Sukari , mengatakan kondisi kesehatan ketiga tersangka saat ini baik-baik saja . Polres meminta psikolog dari Pusat Pelayanan Terpadu , untuk selalu memantau kejiwaannya .
Tidak hanya itu , karena ketiga tersangka , baik Baihaki , JS dan JR masih anak-anak , Polres juga meminta bantuan Bapas Jember untuk melakukan pemeriksaan .
Masih menurut Sukari , pemeriksaan terhadap TK , gadis yang disebut-sebut menjadi pemicu kasus pembunuhan Abdurrahman beberapa waktu lalu , hanya untuk melengkapi keterangan saksi maupun keterangan dari tersangka sendiri.
Dalam waktu dekat menurut Sukari , berkas ketiga tersangka sudah bisa dilimpahkan ke kantor Kejaksaan Negeri Situbondo .

0 comments:

Posting Komentar

powered by KalWork | WordPress by KalNet