Enam Warga Pengkepeng Jadi Korban Keganasan Kera Siluman

Rabu, Juli 01, 2009

Jika beberapa pekan ini , warga kota santri di hebohkan video syur , lain halnya dengan warga Dusun Pengkepeng Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji . Kini mereka di hebohkan kera siluman , yang menyerang perkampungan mereka .
Siapapun yang mendengar kisah ini , tentu akan mengernyitkan mata . Namun bagi warga di sekitar perkampungan Pengkepeng , kedatangan sang kera yang disebut-sebut siluman ini , tidak hanya mengejutkan tapi juga menakutkan .
Betapa tidak , selama satu bulan ini , sudah tercatat enam orang warga menjadi korban keganasan kera tersebut . Sekitar pukul 10 pagi kemarin , kera tersebut kembali bikin ulah , dengan menggigit punggung Khairullah , bocah berusia 11 tahun saat asyik main layang-layang .
Sedangkan lima korban lainnya , masing-mamsing Bu Kam umur 50 tahun , Bu To umur 62 tahun , Bu Ligiati umur 28 tahun , Dimas umur 3 tahun , dan Dinda umur 2 tahun .
Menurut Khairullah , sebelum kera tersebut menggigit pungungnya , kera sebesar bocah itu sempat mencengkram tubuhnya dari arah belakang . Dengan sekuat tenaga , Khairullah mengaku berontak . Namun perlawanan korban kian membuah sang kera mengganas hingga menggigit punggungnya .
Jika Khairullah digigit kera ini ketida sedang bermain laying-layang , kelima korban lainnya diterkam ketika sedang ada di rumahnya . Selain menyerang warga , kera-kera tersebut juga memangsa ternak peliharaan warga .
Menurut Nasir , keberadaan kera-kera tersebut masih misterius , karena datang secara tiba-tiba , dan pergi menghilang ke balik rerimbunan pohon jati .
Bahkan warga mulai meyakini kera tersebut merupakan sejenis kera siluman , karena berulang kali warga memburunya , namun belum menemukan sarang dimana kera-kera tersebut bersembunyi

0 comments:

Posting Komentar

powered by KalWork | WordPress by KalNet