Hantam Truk Mogok, Pengemudi Motor Tewas Seketika

Senin, Juni 29, 2009

Kecelakaan lalulintas kembali memakan korban jiwa . Kali ini korbannya Nur Hasan , umur 24 tahun , warga Keranganyar Paiton Probolinggo . ia meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya menabrak truk yang sedang mogok .
Insiden kecelakaan ini terjadi di jalan Raya Desa Banyuglugur , kemarin sekitar pukul 9 malam . Korban meninggal dunia seketika , dengan luka cukup parah di beberapa bagian tubuhnya .
Data yang diterima Bhasa menyebutkan . Kecelakaan lalulintas ini bermula , saat korban mengendarai sepeda motor bernomer polisi N 6209 PQ , dari arah timur ke barat dengan kecepatan cukup tinggi .
Karena kondisi sedang gelap , diduga korban tidak melihat ada truk yang sedang mogok di bahu jalan . Karena sopir truk Juma’atun asal Sumberejo Probolinggo , juga tidak memberikan tiga segi pengaman didekat truknya tersebut .
Korban sempat terpental beberapa meter ke belakang , setelah motor yang dikendarainya menghantam body bagian belakang truk bernomer polisi L 6028 PC .
Kepala Satuan Lalulintas Polres Situbondo , Ajun Komisaris Polisi Sugiman , membenarkan adanya kecelakaan tersebut . untuk proses lebih lanjut , Sugiman mengaku sudah mengamankan truk beserta sepeda motor yang terlibat dalam insiden kecelakaan .

0 comments:

Posting Komentar

powered by KalWork | WordPress by KalNet