Lima Menit Ditinggal Pergi ke Sawah, Motor Pak Haji Dibawa Kabur Maling

Senin, Juni 29, 2009

Kejahatan bisa terjadi kapan dan dimana saja . Hanya beberapa menit saja ditinggal pergi , sepeda motor milik Haji Manan , warga Dusun Trebungan Desa Loh Cangcang Kecamatan Kendit , raib digondol kawanan pencuri .
Aksi pencurian ini terjadi kemarin sekitar pukukl 8 pagi , saat korban melihat tanaman di sawah miliknya . Diduga kuat , pelaku sudah mengintai korban sejak pertama kali berangkat dari rumahnya .
Pelaku yang diduga berjumlah lebih dari atu orang itu , mengambil sepeda motor Supra X 125 , ketika sedang di parkir di pinggir sawah . Hanya sekitar lima menit , Haji Manan melihat tanaman di sawahnya , motor bernomer polisi P 3338 EA itu , sudah tidak ada lagi ditempatnya semula .
Ironisnya , STNK beserta SIM milik korban ada didalam jok sepeda motor tersebut , sehingga ikut dibawa pelaku . Haji Manan dibantu warga , sebenarnya sempat mengejar pelaku yang kabur ke arah timur , namun tidak membuahkan hasil .
Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Situbondo , Ajun Komisaris Polisi Sukari , membenarkan adanya laporan curanmor tersebut . Sukari mengaku sudah menggerakan Tim Buser Polres , untuk mengejar pelaku sesaat setelah menerima laporan korban .

0 comments:

Posting Komentar

powered by KalWork | WordPress by KalNet