Jelang Pilpres, Polres Kian Intensif Gelar Opensif

Kamis, Juni 25, 2009

Aparat kepolisian kian memperketat pengamanan jalur pantura , menjelang pelaksanaan Pilpres 8 Juli mendatang . hampir setip malam , Polres Situbondo menggelar operasi bersandi cipta kondisi .
Kali ini opensif yang diikuti seluruh Polsek jajaran Tengah , di pusatkan di depan Mapolsek Kapongan . Semua kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat tidak lepas dari pengawasan petugas .
Operasi yang berlansung sejak pukul 9 hingga pukul 10 malam ini , berhasil mengamankan 5 unit sepeda motor . Sepeda motor yang diduga bodong ini ditinggalkan pemiliknya setelah dihentikan oleh polisi .
Tidak hanya itu , polisi juga mengamankan dua senjata tajam yang ditemukan di jok pengendara sepeda motor . dua buah sajam ini milik Ahmad Sanato Umur 30 tahun , warga dari Desa Ketoan Kecamatan Arjasa , serta Ogsla alias Pak Hadi , umur 30 tahun , Warga Mimbaan Kecamatan Panji .

Kabag Op Polres Situbondo , Kompol Kusno Wibowo mengatakan , pihaknya akan menggelar opensif secara terus menerus menjelang dan pasca Pelaksanaan Pilres . Hingga kini menurut Kusno , stabilitas keamanan masih tetap aman dan terkendali .

0 comments:

Posting Komentar

powered by KalWork | WordPress by KalNet