Motor Versus Truk, Satu Meninggal Dunia

Kamis, Juni 25, 2009

Kecelakaan lalulintas kembali memakan korban jiwa . Kali ini korbannya bernama Mistoyo umur 29 tahun , warga Jalan Mawar RT 1 RW 2 Kelurahan Patokan Kecamatan Situondo .
Misyoto yang juga Waker Dolog itu , meninggal dunia dalam perjalan ke RSUD Situbondo , setelah sepeda motor Supra Fit X yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah truk fuso .
Insiden kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 11 malam , di jalan Raya Desa Sumberkolak tepat di depan pabrik es . akibat kejadian ini , korban mengalami luka cukup serius pada bagian kepala dan patah tulang bagian leher .
Kecelakaan bermula , saat korban mengendarai sepeda motor bernomer polisi P 2017 EJ dari arah timur ke barat . sesampainya di tempat kejadian , tiba-tiba truk yang dikemudi Syaifullah , umur 31 tahun , warga Karangasem Amlapura Bali , berputar dari arah utara ke arah timur .
Karena jarak yang terlalu dekat , tabrakan pun tak bisa dihindari lagi . sepeda motor yang dikendarai korban , menambrak body truk bernomer polisi N 8256 UD tersebut , hingga menyebabkan korban terpental beberapa meter ke belakang .
Warga yang berada di sekitar lokasi , sebenarnya sudah berupaya memberi pertolongan terhadap korban . namun karena luka yang diderita korban cukup parah , nyawa Misyoto tak bisa tertolong lagi . Dia meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Situbondo .
Kasatlantas AKP Sugiman , membenarkan adanya kecelakaan tersebut . Untuk kepentingan proses lebih lanjut , sepeda motor dan truk fosu yang terlibat tabrakan sudah diamankan di Mapolres Situbondo

0 comments:

Posting Komentar

powered by KalWork | WordPress by KalNet