Kota Santri Kembali Dihebohkan Vedio Syur, Diduga Kuat Pelakunya Asli Warga Situbondo

Selasa, Juni 30, 2009

Warga kota santri Situbondo , kembali dihebohkan beredarnya vedio syur . adegan vedio syur berdurasi dua menit lebih ini tergolong paling hot , ketimbang vedio syur yang sempat beredar sebelumnya .
Vedio syur dengan format 3 GP ini , disebut-sebut dilakukan warga asli situbondo , dengan teman wanitanya di salah satu kompleks eks lokalisasi . Adegan yang diperagakan kedua pasangan lain jenis ini , memang cukup mencengangkan bagi siapa saja yang menyaksikan .
Sejumlah adegan yang di pertontonkan dalam vedio syur ini memang cukup vulgar . bahkan bisa dibilang , sangat mirip dengan adegan syur ala barat .
Ironisnya vedio tak senonoh ini , sudah tersebar luas melaui handphone ke handphone . Sebagaian orang menyebut pria yang asyik berkencan dengan teman wanitanya itu , disebut-sebut berprofesi sebagai sopir .
Dari dinding kamar yang sempat terekam dalam vedio syur itu , sekilas memang mengesankan kamar di sebuah lokalisasi . di perkirakan , vedio syur ini diambil sekitar akhir tahun 2008 atau awal tahun 2009 ini .
Kasatreskrim Polres Situbondo AKP Sukari , mengaku sudah mendengar beredarnya vedio syur itu . Sukari mengaku masih menyelidiki pemeran adegan syur di dalam vedio tersebut .

0 comments:

Posting Komentar

powered by KalWork | WordPress by KalNet