Tertangkap Basah Curi VCD, Seorang ABG Nyaris Dimassa

Selasa, Juni 30, 2009

Pengapnya udara sel tahanan , tidak membuat ABG yang satu ini jera . Meski sudah berulang kali masuk bui , Saleh umur 17 tahun , warga Desa Tanjung Pecinan Kecamatan Mangaran , kini harus kembali berurusan dengan polisi.
Resedivis kambuhan ini , tertangkap basah kemarin sekitar pukul 11 malam , ketika mencuri VCD milik takmir salah satu Masjid di Desa Peleyan Kecamatan Panarukan . Tersangka nyaris menjadi bulan-bulanan massa , sebelum akhirnya di serahkan ke polisi .
Selain mengamankan tersangka , polisi juga mengamankan sepeda pedal , yang malam itu dipergunakan tersangka . Karena tergolong masih di bawah umur , Polsek Panarukan menyerahkan tersangka , kepada penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Situbondo .
Dalam catatan polisi , tersangka sudah beberapa kali masuk penjara dalam kasus yang sama . Tersangka pernah membobol counter HP di Mangaran , serta mencuri sebuah kotak amal di Kapongan .
Kasatreskrim AKP Sukari , membenarkan tertangkapnya resedivis kambuhan tersebut . Sukari mengaku akan meminta bantuan Bapas jember , untuk melakukan penyidikan terhadap tersangka , karena masih di bawah umur .

0 comments:

Posting Komentar

powered by KalWork | WordPress by KalNet