Tabrakan Beruntun, Dua Pengemudi Motor Tewas

Senin, Juni 29, 2009

Tabrakan beruntun terjadi di jalan Raya Desa Lamongan Kecamatan Arjasa , kemarin sekitar pukul 10 pagi . Dua pengemudi sepeda motor meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalulintas ini .
Masing-masing Bukhairi , umur 19 tahun , warga Dusun Krajan Sumebranyar Kecamatan Mlandingan , serta Wahyu Prasetyo umur 31 tahun , warga Karang manis Juwangi Boyolali .
Wahyu yang saat itu berboncengan dengan Bukhairi , meninggal dunia di TKP dengan kondisi luka cukup parah pada bagian kepalanya . Sedangkan Bukhairi sendiri meninggal dunia di RSUD Situbondo beberapa saat setelah kejadian .
Insiden kecelakaan ini bermula , saat korban berboncengan mengendarai sepeda motor bernomer polisi B 3954 EC , dari arah timur ke barat . Sesampainya di TKP , korban hendak mendahului mini bus yang dikendarai Ahmad Afandi , umur 48 tahun , warga Desa Awar-Awar Kecamatan Asembagus .
Nah pada saat akan mendahului micro bus bernomer polisi P 7044 UE ini , korban tidak bisa mengendalikan kemudianya , karena mini bus didepannya diduga berhenti untuk menaikkan penumpang di bahu jalan .
Motor yang dikemudi Bukhairi dan Agus sempat menyinggol body micro bus hingga menyebabkan oleng ke kanan jalan , dan pada saat yang bersamaan , dari arah barat melaju Truk bernomer L 8398 UV , yang dikemudikan Slamet Hariyanto , warga Mayangan probolinggo . Karena jarak sangat detak , tabrakan pun tak bisa dihindari lagi .
Kepala Satuan Lalulintas Polres Situbondo , Ajun Komisaris Polisi Sugiman , membenarkan adanya kecelakaan tersebut . Menurut Sugiman , kecelakaan ini terjadi disebabkan karena human eror .

0 comments:

Posting Komentar

powered by KalWork | WordPress by KalNet